Senin, 06 April 2015

PENIS TEMPEL


Alat bantu sex penis tempel memiliki keistimewaan tersendiri, bila dibandingkan dengan alat bantu sex yang lain. Alat penis tempel ini dapat Anda tempelkan pada sebuah kaca maupun lantai sesuai keinginan anda.
Dengan begitu maka Anda tidak perlu memegang alat bantu tersebut. Banyak wanita yang sudah berpasangan menggunakan alat ini untuk membantu mereka ketika sedang tidak bersama sang suami. Alat ini memberikan getaran yang bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Pengaturan untuk getaran pada alat tersebut sangat mudah sekali karena ada remot khusus untuk mengaturnya. Selain untuk mengatur kecepatan getaran, remote tersebut juga bisa Anda gunakan untuk mengatur gerakan sesuai goyangan yang anda butuhkan.

Ukuran dari penis tempel yang satu ini tergolong standar pria asia, yaitu dengan panjang  18 cm dan diameter 4.5cm. Terbuat dari bahan dasar silikon jelly lembut serta berkualitas, sehingga sangat aman sekali bila Anda gunakan secara berkala. Alat bantu yang berbentuk penis tersebut mampu bergetar dan kepala dari penis tersebut dapat berputar. Sehingga sangat membantu sekali untuk merangsang Anda supaya cepat merasakan kepuasan ketika menggunakan alat bantu tesebut. Sebenarnya alat bantu tersebut sudah banyak di pasaran, namun jika Anda menginginkan sebuah alat bantu yang berkualitas dan aman digunakan disinilah tempatnya. Harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau sehingga tidak akan menguras isi dompet Anda.

Harga: 500.000
Buatan: japan
Untuk produk yang lainnya klik disini

Untuk pemesanan hubungi kontak kami
tlp. 0877 8407 5000
pin.5BC53BAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar