Sabtu, 28 Februari 2015

HUOMEIREN





HUOMEIREN Adalah merupakan cream pembesar payudara untuk wanita dewasa.
Fungsi produk ini untuk mengencangkan dan membantu menambah ukuran payudara, sehingga payudara terlihat lebih padat, kencang, serta terlihat lebih besar daripada sebelumnya.
Cream Payudara HUOMEIREN dapat difiltrat melalui lapisan kulit basal pada payudara untuk mempromosikan sekresi hormon wanita dan pengembangan kelenjar susu, meningkatkan dan membantu elastisitas payudara, serta mengurangi keriput untuk memulihkan merah muda pada puting payudara.
Apakah payudara anda kecil kurang berkembang, kendor, inelastis, atrofi payudara atau kering, kulit payudara kekuningan, HUOMEIREN menjawab itu semua.


Bahan Utama Cream Payudara HUOMEIREN:
  • Thailand yam esensi. Hop esensi cocoa butter. Sunflower seed oil ( Minyak biji bunga matahari). Squalene. Aloe gel. Ekstrak Motherwort. Watercress ( seladri air).
  • Rumput laut. Natural plant essences ( tumbuhan alami).
KONTRAINDIKASI: Wanita hamil atau periode wanita menyusui sebaik nya tidak menggunakan cream  payudara ini.

Cara Penggunaan :
  • Di gunakan pada pagi dan sore / malam hari setelah mandi, sebelum mengoleskan dan memijat dengan cream Huomeiren, basahi lah handuk dengan air hangat dan guna kan untuk membersih kan daerah payudara, diam kan selama 2 menit, kemudian oles kan sedikit / se cukup nya,
  • Pijat lembut payudara melingkar searah ke atas. pijat lah payudara dengan mengunakan cream Huomeiren mulai dari payudara, daerah lingkar dada sampai ke daerah leher minimal selama 10 menit.
  • Biasa nya efek utama dapat di lihat dalam 1 minggu atau lebih dan efek yang jelas dapat di lihat dalam 1-2 bulan. Atau Anda bisa meng guna kan sampai efek yang di inginkan tercapai.

Huomeiren Payudara. Kecantikan Plentiful Payudara Lotion. Isi : 200ml / Botol.
France Produk. Herbal alami. Production permits: XK16-108 5155. Health permits: (2001). Health make-up accurate characters: NO. 29-XK-2158. Implementation standards: QB/T2286-1997. Health make-up Specific Character: (1999) NO. 0378. FRANCE HOT BEAUTY GROUP COMPANY production producer.
Negara Asal : France.

Kontak pemesanan:
tlp. 0877 8407 5000

pin. 5BC53BAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar